Sunday, October 7, 2012

Cerita Sex Gairah Lelaki Mapan


Kampus Cerita Sek - Kali ini saya akan coba membagikan Cerita Sex untuk anda yang berjudul Cerita Sex Gairah Lelaki Mapan .dan jangan lupa baca juga Posting kami sebelumnya Cerita Sex Desahan Ibukost Idamanku.
Cerita Sex
Cerita Sex Gairah Lelaki Mapan 
Sejak kecil aku sudah yatim piatu. Aku hidup dari "belas kasihan" sodara2 almarhum kedua ortu aku. Hidup saja sudah susah untuk dijamin keluarga ortu apalagi sekolahku. Ketika aku SMU, tidak ada lagi yang mau membiayai sekolahku sehingga aku harus dropout dari sekolah karena menunggak uang sekolah 3 bulan. Padahal saat itu baru taun pertama. Ya terpaksalah, atas bantuan cowokku aku kerja di toko pakean pantai disatu mal besar. Paling tidak aku punya uang walaupun dikit untuk membiayai hidupku dengan sangat pas pasan. Baiknya cowokku mau membantu biaya hidupku sehari2, sehingga aku gak sampai kelaparan. Aku sudah males minta tolong ke sodara ortu karena kaya ngemis kalo minta tolong mereka, biar gini aku masi punya harga diri dan aku gak rela harga diriku mereka injak2. Mereka juga sudah tidak perduli ma aku, jadi ketika aku gak perna nongol kerumah mereka, mereka juga gak ambil pusing. Ketika kau kerja, mereka nyuru aku pake kostum khusus, karena tokonya menjual pakean dan peralatan pantai, aku disuru pake celana pendek yang pendek banget dan tanktop aja. Paha mulusku jadi tertampang jelas, dan toketku yang walaupun imut pun jelas tercetak di tank top ketat yang harus kukenakan. Aku nurut aja, disuru pake bikini juga akan aku kerjakan, namanya juga nyari makan disitu kan, lagian juga rasanya gak mungkinlah mreka nyuru aku pake bikini, bisa digrebek satpol pp ntar hihi. Karena aku mejeng dipintu toko, banyaklah lelaki yang lewat, baik tua maupun muda yang matanya jelalatan menelusuri rubuhku, aku si cuek aja, malah dengan senyumku yang paling manis, aku menawarkan untuk liat2 kedalam. Umumnya karena aku temani mereka masuk ke toko, tapi buat ngobrol ma aku bentar. aku si nawarin produk2 yang dijual di toko itu, tapi mereka cuma cengengesan, dah gitu keluar lagi tanpa beli apa2. Yang penting kan aku dah berusaha untuk mengajak mereka kedalem toko, kalo gak da transaksi ya mo gimana lagi. Baiknya ada juga si yang belanja karena ajakan aku masuk ke toko, biar gak banyak juga.

Satu waktu ketika aku mejeng didepan toko, ada seorang lelaki yang sepertinya berdarah India, dia lumayan ganteng, kancing bajunya sebelah atas dibuka dua sehingga bulu-bulu dadanya yang lebat nongol, menambah keseksian tu lelaki. Palagi mukanya rada gelap bekas cukuran cambang, kumis dan jenggotnya. Gak tau deh ni orang manusia pa simpanse ya hihi, bulu melulu pasti disekujur badannya. Dia senyum2 aja liat aku dari toko didepan toko aku. Toko itu jual kosmetik dan wangi2an. Pesolek juga tu lelaki. Selesai belanja, dia menghampiri aku, "hai sexy", sapanya. "Kok sexy si om". "Iyalah, kamu pake pakean kaya gitu sexy banget". "Masak si om, rasanya badan inez kurus deh". "O, inez toh namanya. Kamu tu bukan kurus tapi imut, masi abege banget ya". "Kok om tau si". "Ya kelihatan dari muka kamu. Kamu gak sekolah?" tanyanya, karena memang hari itu hari jumat. "Gak om, do". "Lo napa". "Gak da biaya, gak bayar2 uang sekolahnya ya disuru do lah ma kepseknya". "Wah sadis amir tu kepseknya". "Nama kepseknya bukan amir kok". "Aku tau,, tapi amir lagi gantiin tugas amat kan". Aku geli mendengar guyonnya, nyenengin juga ngobrol ma ni orang. "Om India ya". "Kok tau". "Ya kliatan lah, kan India katanya sodara deketnya simpanse". "Wah gak bole sara dong". "Sori om, becanda, soale om kan bulunya dimana2, lebat lagi, kaya simpanse", jawabku sembari tertawa. Diapun ikut tertawa, "tapi kamu suka kan ma simpanse kaya aku". "Iya, om ganteng, sexy juga". "Kok bisanya bilang aku sexy". "Iya, kan om ganteng, bodi atletis, buluan lagi". Ada tamu masuk ke toko. "Bentar inez ngelayani tamu dulu ya om, om masuk aja", kataku sambil ninggalin dia. Dia tetep saja nungguin diluar toko. Seperti biasa tu tamu yang baru masuk liat2 bentar trus kluar lagi tanpa beli apa2. "Sori ya om, gak bisa ngobrol trus". "Gak papa kok Nez, kan kamu kerja. Kamu makan siangnya jam brapa, bareng yuk". "Masi lama om, ya jam 12an si". "Ya udah, ntar aku balik lagi jam 12, bener ya makan siangnya ma aku". Aku mengangguk dan diapun pergi. Karena hari itu belum weekend, ya mal sepi aja, aku sampe ngantuk bengong didepan toko. 

Menjelang jam 12 tu om balik lagi, aku pamit ma yang punya toko mo istirahat makan siang, jatahnya sejam. Biasanya si aku makan di kantin karyawan yang murmer, yang letaknya diluar gedung mal. Si om ngajak aku ke foodcourt yang ada di mal itu. Aku segera nyari tempat duduk. "Kamu suka apa Nez". "apa juga doyan kok om". "Ya udah aku beliin sesuai selera aku ya". Dia pergi beli makanan dan minuman, rada lama juga si karena foodcourtnya rame pas waktunya makan siang. Banyak orang ke mal cuma buat makan siang, tapi yang ngelongok ke toko dikit, maklum abis makan mreka balik lagi ketempat kerjanya. Si om dah bali, dia beliin aku gado2 dan segelas es jeruk. "Suka kan goda2". "Gak tu". "Wah dah aku beliin tu, tadi bilangnya suka apa aja". "Ya kalo digodain trus ya gak asik lah om", kena dia aku godain balik. Dia cuma tertawa. "Kamu asik ya Nez, biar masi abege banget juga". "Mangnya abege ada yang gak asik ya om". "Ya si, banyak yang blon apa2 dah minta ini itu, bete kan". "Wah om penggemar abege rupanya ni, inez jadi korban ke brapa neh". "Ya bukan korban lah, lagian kan lebaran haji masi lama". "Kok lebaran haji". "Iya kalo lebaran haji kan orang suka sumbang sapi ma kambing korban". "Wah inez disamain ma kambing nih". "Iya ntar dijadiin inez guling". Aku tertawa aja, "mau gak?" tanyanya lagi. "Gulingnya sapa om". "Ya guling aku lah". "wah kayanya dah banyak nih abege yang jadi gulingnya om". Dia senyum2 aja dan menyantap makanannya, bgitu juga aku. "Gak sayang Nez, kamu gak skola, kerja gitu gak sebrapa kan gajinya". "Iya si om, tapi mo bilang apa, skola kan mahal, inez gak da yang biayain lagi". "Ortu?" "Inez yatim piatu om". "O, sori yah". "Gak apa kok om". "Kalo om yang biayain skolah kamu mau gak, paling gak ampe lulus". "Bener ni om mo biayain inez". "Serius, mau gak". "Pasti ada imbalannya ya". Dia cuma senyum, "di dunia ini kan gak da yang gratis, nez". "iya si". "tapi imbalannya kan asik juga buat kamu kok. kamu dah punya cowok kan". aku ngangguk. "Cowok kamu gak bantuin biayain kamu?" "kalo nyekolain si gaklah om, dia juga masi skola kan, paling jajanin dan blanjain aku aja dikit". "Pake imbalan asik juga kan". "Maksud om", aku pura2 gak ngerti. "Iya, kamu ngasi nikmat ke cowok kamu kan". Aku ngangguk, "abis inez juga pengen si om". "tu ma cowok kamu ja kudu berbagi kenikmatan, aku juga mau kalo kamu bagi knikmatan". "Om sukanya ma abege imut kaya inez ya". "Iya nez, yang imut biasanya sexy buat aku". "Bukannya yang bahenol yang sexy". "Ya juga si, tapi kan kudu berimbang, skali2 ma yang bahenol, skali2 ma yang imut kaya kamu, skarang giliran yang imut". "Kok jadi kaya transaksi si om". "Ya enggaklah, aku kan nawarin mo bayarin kamu skola sampe lulus". "Kudu tinggal ma om juga". "Kalo kamu mau, aku tinggal ndirian kok". "Kok ndirian". "Iya, dah pisah dari istri, anak dibawa istri". "Trus om tinggal dimana". "Diatas". "Maksudnya?" "Di apartment atas". Diatas mal itu ada aprtmentnya. "Wah tajir dong om, pantes mo biayain skolah sgala, itu kan jangka panjang om". "Ya gak apa kan, jadi di apartment ada yang nemenin om tiap ari". "Kalo inez nemenin om di apartment, om masi nyari abege laen". "Ya enggaklah, asal kamu udahan juga ma cowok kamu. ntar kamu aku kenalin ma temen2 bisnis aku". "Wah asik tu om, kenalan ma simpanse yang laen", jawabku tertawa. "Gak smuanya simpanse kok". Kebayang kalo aku tinggal ma dia, pasti tiap malem aku dikerjain, kalo temennya ikutan nimbrung bisa di3some tu aku, slama ini aku lon perna ngrasain di 3some. cowokku gak mau share aku ma temen2nya, padahal aku si gak keberatam kalo di 3some juga, pengen ngrasain ja kaya apa udahannya. Maklum deh aku gak da yang ngurus, jadi klakuanku rada liar gitu. Waktu istirahat dah abis, aku balik ke toko lagi. "Ntar kamu bubar jam brapa?" "Napa om". "Aku mo ngajak kamu jalan aja". Aku sebutkan jam aku slesai kerja dan dia meninggalkan aku di toko. 

Waktu rasanya berjalan amat lambat, akhirnya sampelah jam bubar aku kerja. Si om dah nunggu aku di toko sebrang. dia masi pake pakean yang sama. "Om mo ngajak inez kemana, inez masi bau gini om, lon mandi". "Yang penting kan cantik, kita blanja keperluan kamu aja, mau kan kamu tinggal ma aku. Senin nanti kita ke skolah kamu lagi, ngurus administrasinya supaya kamu bisa skola lagi". sbenarnya aku dah males skola, asik juga hidup bebas gini, maklum deh masi abege banget jadi masi mendambakan idup yang santai dan banyak duit. "Mangnya inez cantik om?" Banget, sexy lagi". Aku berbunga2 mendengar gombalannya, maklum masi abege, gampang digombalin banget. Aku nurut aja ketika dia membawa kau ke toko pakean, dia membelikan aku sejumlah pakean, buat dirumah, buat santai, yang buat sekolah kebetulan juga ada dijual seragam, lengkap ma dalemannya. "Aku jadi tau deh ukuran branya kamu". "Kecil kan om". "Imut lah, tapi kan sesuai dengan badan kamu, kalo imut tapi tokednya gede kan aneh jadinya, gak imbang". "Om blanjainnya banyak banget si". "Ya kan beli keperluan pakean yang dasar, tinggal ngambil pakean kamu dirumah kan. kamu tinggal ma cowok kamu ya". "Gak om ngekos, makanya kudu kerjakan buat bayar kosnya". "Kamu kos ditempat aku aja, gratis". Dia ngajak aku ke apartmentnya untuk menaruh pakean yang baru dibeli, asik juga apartmentnya, ada 3 kamar tidur, ruang keluarga merangkap ruang tamu nyambung dengan kamar makan, lengkap dengan perabotannya. ada dapur dan tempat jemur pakean . pral;atan dapur dan mesin cucinya juga lengkap. Kamarnya ada kamar mandi didalemnya. "Inez tidur dikamar mana om". "Ya dikamar aku lah, tu blanjaan tinggalin dikamar aja. kita turun lagi beli perlengkapan skolah kamu, kamu prlu laptop segala kan". Wah luar biasa ni orang, dia mau banget ngeluarin duit segitu banyaknya untuk nyenengin aku, aku kudu ngasi imbalan yang asik banget juga ya buat si om. Dia beli perlengkapan sekolah lengkap, trus beliin aku hape dan laptop baru. Seneng banget aku dblanjain kaya gitu. Semua blanjaan itu dibawa ke apartment dan diletakan dikamar satunya, "Ni jadi kamar belajar kamu". Ada colokan buat internet segala, lengkap banget fasilitas apartmentnya, enak banget deh kalo tajir kaya dia, mo apa juga ada. Kita turun lagi ke foodcourt dan nyari makan malem. Kali ini aku ikut dia brosing mo makan apa. 

Malam harinya selesai makan kami sanati ja diruang keluarganya. "Om inez bau ni, inez mandi dulu ya". "Ya sana, pake ja tu baju rumah yang tadi baru dibeli, gak usah dicuci dulu juga gak apa kan". Aku mengeluarkan blanjaan, aku masukkan ke lemari pakean yang masi kosong. Lemari pakeannya besar dan hampir penuh dengan pakeannya. Pakeanku gak banyak, jadi aku rapikan di lemari yang masi kosong. Pakeanku dirumah juga gak banyak, lagian dah kjelek2, rencananya aku mo kasikan ma anak jalanan yang suka nongrong deket kosan aku. Yang masi oke cuma ada beberapa. Aku segera melepas semua yang nempel dibadanku. Di kamar mandinya, aku mengisi bakmandinya dengan air panas dan kukasi sabun cair buat berendem. Si om yang ngasi tau. Aku pengen ngerasain kemewahan brendem di bak mandi gitu. Asik juga brendem diair anget yang penuh busa wangi, aku hampir ketiduran, kalo enggak si om masuk kekamar mandi. "Nez, kalo mo bo2 diranjang lah, masak di bak mandi". aku kaget, segera aku menyalakan shower dan membilas badanku. Aku gak perduli si om masi ada dikamar mandi, bentar lagi toh dia bakalan nggelutin aku di ranjang. "Wah bodi kamu asik banget nez, toket imut, jembut masi alus gitu, jadi ngaceng ni aku". "Ya udah om kluar ja dulu, biar inez bebersi dulu". "Ntar pake baju mandi yang ada diblakang pintu aja ya Nez". Dia dah gak sabar banget kayanya ya. Selesai mandi aku melap badanku sampe kering dengan anduk besar yang ada, aku pake baju mandi model kimono, kegedean si, aku gak pake daleman lagi, biar dia bisa langung kalo mo ngegarap aku. Aku jadi horni ndiri ngebayangin kaya apa gedenya kontolnya. Katanya kont0l india ma arab sama gede en panjangnya. wah nikmatnya kemasukan yang gede panjang gitu. 

Cerita Sex Gairah Lelaki Mapan Dia sudah nunggu aku diranjang, cuma pake celana pendek tanpa baju, bulu dadanya yang lebat menambah keseksiannya, lengan dan kakinya juga berbulu. Di selangkangannya ada tonjolan yang kayanya gede banget, dah ngaceng rupanya dia melihat aku bilas dikamar mandi tadi. Aku berbaring disebelahnya, segera saja aku diraih kedalam pelukannya. Bibirnya dengan penuh napsu mulai merambah bibirku dengan ciuman ‘panas’. Kami jadi saling memagut dan berguling-gulingan, lidahnya menjalar bagai bagai ular ketelinga dan leherku sementara tangannya menyusup kedalam kimono meremas-remas toketku yang imut menyebabkan aku mendesah-desah, suaranya desahanku terdengar sangat sensual. Ikatan kimonoku diurainya sehingga aku langsung berbugil ria dipelukannya, lidahnya langsung menjalar dan meliuk-liuk di pentilku, menghisap dan meremas-remas toketku. Setelah itu tangannya mulai merayap kebawah, mengelus-elus bagian sensitif yang sudah mulai basah. perlahan mulutnya merayap makin kebawah.. kebawah.. dan kebawah. Ia mengecup-ngecup gundukan diantara pahaku. Dengan hati-hati dia membuka kedua pahaku dan mulai mengecup memekku disertai jilatan-jilatan. Tubuhku bergetar merasakan lidahnya. “Agghh.. om.. oohh.. enakk..” Mendengar desahanku, dia semakin menjadi-jadi, ia bahkan menghisap-hisap memekku dan meremas-remas toketku dengan liar. Hentakan-hentakan birahi sepertinya telah menguasai aku, tubuhku menggelinjang keras disertai desahan dan erangan yang tidak berkeputusan, tanganku mengusap-usap dan menarik-narik rambutnya. aku semakin membuka lebar kedua kakiku agar memudahkan mulutnya melahap memekku. Kepalaku mengeleng kekiri-kekanan, tanganku menggapai-gapai, semua yang kuraih kucengramnya kuat-kuat. Aku sudah tenggelam dan setiap detik berlalu semakin dalam aku menuju ke dasar lautan birahi. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan selanjutnya, ia membuka CDnya dan merangkak naik keatas tubuhku. Kontolnya bener2 besar dan panjang yang diliputi dengan jembut yang lebat, jauh banget bedanya dengan kont0l cowokku yang dah rutin aku nikimati, kebayang deh kaya apa nikmatnya kalo yang XL itu ntar kluar masuk memekku. Dia menggumuli aku dalam ketelanjangan yang berbalut birahi. Sesekali dia di atas sesekali dibawah disertai gerakan erotis pinggulnya, aku tidak tinggal diam, melakukan juga yang sama. Memekku saling beradu dengan kontol XL nya, yang menggesek dan menekan-nekan memekku. Dia kemudian mengangkat tubuhnya yang ditopang satu tangan, sementara tangan lain memegang kontolnya. Dia mengarahkan kontolnya keselah-selah pahaku. “Rileks nez” katanya sambil mengosok-gosok ujung kontolnya dimemekku. "oohh.. aahh” aku tenggelam dalam desahanku sendiri. “Nikmatin aja nez” “Ehh.. akkhh.. mpphh” aku semakin mendesah. “Gitu nez.. rileks.. nanti lebih enak lagi” “He eh om.. eesshh”. “Enak nez?” “Ehh.. enaakk om.”desahan kenikmatanku makin keras saja. “Aku masukin ya nez” pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban. 

Dia langsung menekan pinggulnya, ujung kontolnya tenggelam dalam memekku. “Aakhh.. om. eengghh” erangku cukup keras, terasa sekali lubang memekku harus menganga selebar2nya untuk menelan palkonnya yang besar itu, baru palkonnya ja yang nyelip dah penug banget rasanya memekku. sensasinya beda banget dengan kalo cowokku ngentotin aku. Bener kata temen2ku kalo kont0l gede yang masuk asik banget deh. Dia lebih merunduk lagi dengan sikut menahan badan, perlahan pinggulnya bergerak turun naik serta mulutnya dengan rakus melumat toketku. “Teruss.. om.. enak banget.. ohh.. isep yang kerass om”, aku meracau. “Aku suka sekali toket kamu nez, imut napsuin banget, pentilnya juga masi imut banget.. mmhh.” “inez juga suka om isep .. ahh”, aku menyorongkan dadaku membuat dia bertambah mudah melumatnya. Aku terayun-ayun gelombang birahi, tanpa sadar aku mulai meremas-remas toketku ketika pentilku diemutnya, membuat mataku terpejam-pejam merasakan nikmatnya. Dia tahu kalo aku sudah pada situasi ‘point of no return’, ia merebahkan badannya menindihku dan memelukku seraya melumat mulut, leher dan telingaku. Dia menekan pinggulnya, kontol XLnya melesak masuk ke dalam rongga memekku. “Auuwww.. om.. sakiitt” jeritku. Maklum deh baru sekali ini memekku ditrobos kont0l XL kaya dia punya ini. 

Kalo kemasukan kont0l cowokku si gak apa. “Rileks nez.. supaya enak nanti” bujuknya, sambil terus menekan lebih dalam lagi. 
seluruh kontolnya akhirnya terbenam di dalam rongga kenikmatanku. Beberapa saat dia tidak bergerak, ia mengecup-ngecup leher, pundak dan akhirnya toketku kembali jadi bulan-bulanan lidah dan mulutnya.

Perlakuannya membuat birahiku terusik kembali, aku mulai melenguh dan mendesah-desah, lama kelamaan semakin menjadi-jadi. Bagian belakang tubuhnya mulai dari punggung, pinggang sampai buah pantatnya tak luput dari remasan-remasan tanganku. Dia memahami sekali keadaanku, pinggulnya mulai digerakan memutar perlahan sekali tapi mulutnya bertambah ganas melahap gundukan daging toketku yang dihiasi pentil kecil kemerah-merahan. “Uhh.. ohh.. om” desahku kenikmatan, kaki kubuka lebih melebar lagi. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dipercepat ritme gerakan pinggulnya. “Agghh.. ohh.. terus om” aku meracau merasakan kontolnya yang berputar-putar di memekku. kepalaku tengadah dengan mata terpejam, pinggulku turut bergoyang. Merasakan gerakannya mendapat respon dia tidak ragu lagi untuk menarik-memasukan batang kontolnya. 

“Aaauugghh.. sshh.. om.. ohh..” aku tak kuasa lagi menahan luapan 
kenikmatan yang keluar begitu saya dari mulutku. Pinggulnya yang turun naik makin cepat dan kakiku terbuka makin lebar untuk memberi kesempatan kontolnya kluar masuk makin ambles di memekku. “Ssshh.. sshh” desisku tertahan manakala kontolnya ambles semuanya dimemekku. aku memekik, “Adduuhh.. om.. nikmat sekalii”. Aku terbuai dalam birahi yang menggebu-gebu.

“Nikmati nez.. nikmati sepuas-puasnya”. “Ssshh.. ahh.. ohh.. ennaak om”. “Memekmu enaakk sekalii nez, peret banget, kerasa banget kedutannya.. uugghh”. "Kan baru sekali kemasukan kont0l raksasa om, sampe penuh deh mem3k inez kesumpel kont0l om". "Kamu nikmat kan". "Banget, mau banget kalo om ngentotin inez tiap malem, nikmatnya...." aku menjadi lebih agresif, pantatku bergoyang mengikuti irama hentakan-hentakan turun-naik pantatnya. “Enaak nez.. terus goyang.. uhh.. eenngghh”. merasakan goyanganku dia semakin mempercepat hujaman-hujaman kontolnya. “Ahh.. aahh.. om.. teruss..” pekikku. 

Semakin liar kami bergumul, keringat kenikmatan membanjir menyelimuti tubuh kami. “om.. tekan.. uuhh.. inez mau ke.. kelu.. aarrghh” erangku. Dia Vito menekan pantatnya dalam-dalam dan tubuh kami berdua pun mengejang. Gema erangan kenikmatan kami memenuhi seantero kamar dan kemudian kami berdua terkulai lemas. Terasa sekali semburan pejunya yang dahsyat memenuhi memekku, saking banyaknya sampe meleleh keluar, padahal kontolnya masi tertancep dalem skali dimemekku. "Om, nikmatnya, blon pernah inez ngerasain nikmet kaya gini om, masi ada ronde kedua kan om". "Wah napsu kamu gede juga nez, so pastilah kita maen lagi, kamu istirahat dulu ja". 

Cukup lama aku terlena sampe aku merasakan ada hembusan angin dimemekku. Dia berlutut dilantai dengan badan berada diantara kedua kakiku. Mulutnya mengulum-ngulum mem3k dan itilku. tak lama kemudian dia meletakan kedua tungkai kakiku dibahunya dan kembali menyantap ‘segitiga venus’ yang semakin terpampang dimukanya. Tak ayal lagi aku berkelojotan diperlakukan seperti itu. “Ssshh.. sshh.. aahh” desisku. “Oohh.. om.. nikmat sekalii. Gigit.. om, Auuwww.. pelan om gigitnyaa” 

Melengkapi kenikmatan yang sedang melanda diriku satu tanganku mencengkram kepalanya, tanganku lainnya meremas-remas toketku sendiri serta memilin pentilku. Beberapa saat kemudian kami berganti posisi, aku yang berlutut di lantai, tanganku mengocok-ngocok kontolnya, sekali-kali kujilat bagai menikmati es krim. “Jilat.. nez” perintahnya tegas. Aku tidak lagi bisa menolak, kujilat kontolnya yang besar dan sudah keras membatu itu, dia mendesah-desah merasakan jilatanku. “Aaahh.. nez.. jilat terus.. nngghh” desahnya. “Jilat kepalanya nez” aku menuruti permintaannya yang tak mungkin kutolak. lidahku berputar dipalkonnya membuat dia mendesis desis. “Ssshh.. nikmat sekali nez.. isep sayangg.. ” pintanya disela-sela desisannya. palkonnya pertama-tama kumasukan kedalam mulut, dia meringis. “Jangan pake gigi nez.. isep aja” protesnya, kucoba lagi, kali ini diamendesis nikmat. “Ya.. gitu .. sshh.. enak.. nez” Melihat dia saat itu membuatku turut larut dalam kenikmatannya, apalagi ketika 
sebagian kontolnya melesak masuk menyentuh langit-langit mulutku, aku mengocok-ngocok kontolnya yang separuhnya berada dalam mulutku.Setiap gerakan kepalaku sepertinya memberikan sensasi yang luar biasa bagi dia. “Aaahh.. aauugghh.. teruss nez” desahnya, “Ohh.. nez.. enakk sekalii”. Suara desahan dan erangannya membuat aku tambah bernafsu melumat kontolnya. Beberapa saat kemudian dia mempercepat gerakan pinggulnya dan menekan lebih dalam batang kontolnya, tanganku tak mampu menahan laju masuknya kontolnya kedalam mulutku. Aku menjadi gelagapan, ku geleng-gelengkan kepalaku hendak melepaskan benda panjang itu tapi malah berakibat sebaliknya, gelengan kepalaku membuat kontolnya seperti dikocok-kocok. Dia bertambah beringas mengeluar-masukan kontolnya. “Aaagghh.. nikmatt.. nez.. aku.. ngga tahann.. masukin ya” pintanya.

Aku menyudahi lumatanku dan beranjak keatas, berlutut diranjang dengan pinggulnya berada diantara pahaku, tanganku menggapai kontolnya, kuarahkan kemulut memekku dan kubenamkan. “Aaagghh”, kami sama2 melenguh panjang merasakan kenikmatan gesekan pada bagian sensitif kami masing-masing. Dengan kedua tangan berpangku pada pahanya aku mulai menggerakan pinggulku mundur maju, karuan saja dia mengeliat-geliat merasakan kontolnya diurut-urut memekku. Sebaliknya, kontolnya yang ngaceng dengan keras banget kurasakan mengoyak-ngoyak dinding dan lorong memekku. Suara desahan, desisan dan lenguhan saling bersaut manakala kami sedang dirasuk kenikmatan duniawi. Dikecupnya keningku, hidungku dan bibirku. Kecupan dibibir berubah menjadi lumatan-lumatan yang semakin memanas, kamipun saling memagut, lidahnya menerobos mulutku meliuk-liuk bagai ular, aku terpancing untuk membalasnya. Ohh.. sungguh luar biasa permainan lidahnya, leher dan telingaku kembali menjadi sasarannya membuatku sulit menahan desahan-desahan kenikmatan yang begitu saja meluncur keluar dari mulutku. Dia agak membungkuk sehingga bisa melahap pentilku sambil memilin2 pentil toket satunya. “Ooohh.. mmppff.. ngghh.. sshh” desisku tak tertahan. “Teruss.. om.. aakkhh” 

Dia terus saja menjilat dan menghisap telingaku. aku makinmerasakan kontolnya yang besar dan keras dan hangat didalam rongga memekku. Dia kemudian menekan lebih dalam lagi, membenamkan seluruh batang kontolnya dan mengeluar-masukannya. Gesekan kontolnya dirongga memekku kembali menimbulkan sensasi yang luar biasa! Setiap tusukan dan tarikannya membuatku menggelepar-gelepar. “Ssshh.. ohh.. ahh.. enakk om.. empphh” desahku tak tertahan. “Ohh.. nez.. enak banget memekmu.. oohh” pujinya diantara lenguhannya. “Agghh.. terus om.. teruss” aku meracau tak karuan merasakan nikmatnya hujaman-hujaman kontolnya di memekku. Peluh-peluh birahi kembali menetes membasahi tubuh. Jeritan, desahan dan lenguhan mewarnai pergumulan kami. Menit demi menit kontolnya terus saja menebar kenikmatan ditubuhku. Magma birahi semakin menggelegak sampai akhirnya tubuhku tak lagi mampu menahan letupannya. “oohh.. tekan om.. agghh.. nikmat sekali ” jeritan dan erangan panjang terlepas dari mulutku. Tubuhku mengejang, kupeluk dia erat-erat, magma birahiku meledak, mengeluarkan cairan kenikmatan yang membanjiri relung-relung memekku. Tubuhku terkulai lemas, tapi itu tidak berlangsung lama. 

Beberapa menit kemudian dia mulai lagi memacu gairahku, hisapan dan remasan didadaku serta pinggulnya yang berputar kembali membangkitkan birahiku. Lagi-lagi tubuhku dibuat mengelepar-gelepar terayun dalam kenikmatan duniawi. Tubuhku dibolak-balik bagai daging panggang, setiap posisi memberikan sensasi yang berbeda. Entah berapa kali memekku berdenyut-denyut mencapai klimaks tapi dia sepertinya belum ingin berhenti menjarah tubuhku. “Aauugghh.. om” jeritku lirih, saat palkonnya melesak masuk kedalam rongga memekku. Dia menghentikan dorongannya, sesaat ia mendiamkan palkonnya dalam kehangatan liang memekku. Kemudian-masih sebatas ujungnya-secara perlahan ia mulai memundur-majukannya. Sesuatu yang aneh segera saja menjalar dari gesekan itu keseluruh tubuhku. Rasa geli, enak dan entah apalagi berbaur ditubuhku membuat pinggulku mengeliat-geliat mengikuti tusukan tusukannya. “Ooohh.. om. sshh.. aahh.. enakk,” desahku lirih. Aku benar-benar tenggelam dalam kenikmatan yang luar biasa akibat gesekan-gesekan di memekku. Mataku terpejam-pejam kadang kugigit bibir bawahku seraya mendesis. “Enak.. nez?” tanyanya berbisik. “He ehh om.. oohh enakk.. pm.. sshh”. Dia terus mengayunkan pinggulnya turun-naik-tetap sebatas ujung kontolnya dengan ritme yang semakin cepat. Selagi aku terayun-ayun dalam buaian birahi, tiba-tiba dia menekan kontolnya lebih dalam membelah memekku. Aku begitu 
menginginkan kontolnya trus mengaduk-aduk seluruh isi rongga memekku. “Aaargghh.. nez.. enak banget.. terus nez.. goyang terus” erangnya. Tubuhku kembali bergetar hebat, saat batang kontolnya makin menusuk dengan liarnya. "Om lama banget si ngentotnya, inez dah lemes banget om". "Kalo kedua memang aku sukanya lama gini, tapi nikmat kan". "Bangetz om, cuman lemesnya juga bangetz". "Ya udah kamu nikmatin aja ya", katanya sambil kembali mencium bibirku, kali ini lembut. Hingga akhirnya kurasakan sesuatu didalam memekku kembali akan meledak, “Aaagghh.. ouuhh.. om.. tekaann” jerit dan erangku tak karuan.

Dan tak berapa lama kemudian tubuhku serasa melayang, kucengram pinggulnya kuat-kuat, kutarik agar kontolnya menghujam keras dimemekku, seketika semuanya menjadi gelap pekat. Jeritanku, lenguhan dan erangan kami menjadi satu. 

“Aduuhh.. om.. nikmat sekalii”. “Aaarrghh.. nez.. enakk bangeett” 
Dia menekan dalam-dalam kontolnya mereka, cairan hangat menyembur dimemekku. Tubuhku bergetar keras didera kenikmatan yang amat sangat dahsyat, tubuhku mengejang berbarengan dengan hentakan-hentakan dimemekku dan akhirnya kami terkulai lemas.

Sepanjang malam tak henti-hentinya kami mengayuh kenikmatan demi kenikmatan sampai akhirnya tubuh kami tidak lagi mampu mendayung. Kami terhempas kedalam mimpi dengan senyum kepuasan.


Sekian Cerita Sex Gairah Lelaki Mapan yang saya bisa bagikan untuk anda semua,semoga anda terhibur dalam membaca artikel kami kali ini.

0 comments:

Post a Comment

Labels

3gp (1) A +++ (17) abang sam (1) Abg (60) abg bandung (4) abg bugil (5) abg smu (3) abg smu jakarta (2) adek cewek yang sexy (1) adik dapat (1) adik iparku (1) adik iparku 2 (1) adik kelasku (1) aida dato’s 2nd wife (1) akak (1) aku dan ana (1) aku dan... (1) aku dan...II (1) aku main jubur (1) alat bantu seks (1) amoi malang (1) amoi saloon paka (1) anak cina (1) anak dara remajaku (1) anak guru SMAku (1) Anak SMK (1) Animal Sex (1) anjingku (1) arthur (16) Artis (2) Artis Seksi (7) asian show (1) auntie jee (1) aura kasih (1) awek indon (1) azlan sayangku (1) baby manja (1) Baby-Sister (1) bahasa indonesia (16) balas dendam (1) bapa mertuaku 1 (1) bapa mertuaku 2 (1) bapa tiri (1) batang beasr (1) bdsm (31) benih bapa mertua (1) bercinta dengan mbak (1) bercinta dengan pembantu (6) berita hangat (1) berkongsi suami (1) berniaga sambil berlakon (1) bersama mak cik (1) bersetubuh dengan ibu kandung (1) berzina dengan adik ipar (1) bidadariku (1) bini kawan kemaruk seks (1) bini muda anak satu (1) bini muda ayah (1) bini orang (1) birahi pembantu (1) bohsia (1) bondage (18) brondong (1) budak benggali (1) budak jantan (1) calon mertua binal (1) cara ngajak pembantu ML (1) carasex (6) cerita abg smu (2) cerita babu (3) cerita binal (1) cerita birahi (1) cerita bogel (4) cerita daun muda (4) cerita dewasa (3) cerita dewasa abg (2) cerita dewasa janda (6) cerita gadis (5) cerita hangat (285) cerita hangat;gay stories (1) cerita hot (4) cerita istri (1) cerita istri selingkuh (6) cerita janda (5) cerita janda kembang (1) cerita jorok (8) cerita jorok pembantu (2) cerita kekasih (3) cerita keperawananku (1) cerita kontol (3) Cerita lepas (8) cerita lonte (4) cerita lucah (4) cerita malam pertama (1) cerita memek (6) cerita memek X (1) cerita ngentot (4) Cerita NGEWE (9) Cerita NGEWE Janda (2) Cerita NGEWE Mertua (1) Cerita NGEWE Pembantu (1) Cerita NGEWE Rame Rame (2) Cerita NGEWE Selingkuh (3) Cerita NGEWE Tante (7) Cerita NGEWE Tukar Pasangan (4) cerita nikah (3) cerita nikmat (3) cerita pacar (2) cerita pacaran (3) Cerita panas (29) cerita pelacur (3) cerita pembantu (5) cerita penis (4) cerita perek (5) cerita porn (4) cerita porno (6) cerita porno X (1) cerita psk (3) cerita romantis (3) cerita sahabat (4) cerita saru (5) cerita saru 17 tahun (4) cerita saru X (1) cerita sedarah (1) cerita seks (28) cerita seks daun muda (3) cerita seks dengan anak smu (9) cerita seks dewasa (1) cerita seks ibu (2) cerita seks janda (2) cerita seks janda kembang (1) cerita seks mahasiswa (5) cerita seks melayu (37) cerita seks pembantu (4) cerita seks setengah baya (1) cerita seks tante girang (7) cerita seksi (4) cerita seksual (3) cerita seksual X (1) cerita selangkangan (1) cerita sensual (3) cerita sensual X (1) cerita seru (17) cerita seru 17 tahun (4) cerita setengah baya (2) cerita sex (300) cerita sex 17thn (14) cerita sex dengan tante (14) Cerita sex hot (55) Cerita sex keren (44) Cerita Sex Online (11) Cerita sex panas (23) cerita sex pramuka siaga (1) Cerita Sex Terbaru 2013 (1) cerita sex umum (3) cerita tante (1) cerita tante binal (1) cerita tante girang dengan brondong (1) cerita tentang janda (5) cerita terbaru (14) cerita wts (3) cerita-panas (9) Cerita-panas-Tante (5) ceriti sex (2) cerken3 (12) cerken3a (7) cerken3b (5) cerpen (6) certa memek (3) cewek (1) cewek abg (4) cewek bandung (2) cewek cantik (4) cewek hamil bugil (1) cewek jakarta (2) cewek part time (1) Cewek Seksi (21) cewek sma (1) chating sex (1) ciciku sayang (1) cikgu azarina (1) cikgu dan anakku (1) cikgu miraku sayang (1) cikgu nicky (1) cikgu norasyikin (1) cikgu pelatih beraksi dengan manja (1) cikgu suraya (1) cikgu tuisyen (1) cikgu zaharah (1) cikgu zainab (1) cina comel (1) cinta alam maya (1) cipap lendir awekku (1) code geass (2) comic (41) cuba cuba main kena janda (1) dahaga (1) dalam office dengan nik (1) dapat pantat brunei (1) dara adik tiriku (1) Daun Muda (1) devilz (10) DI bawah umur (12) di perkosa 4 cewek (1) di perkosa teman sendiri (1) di rogol lelaki bangla (1) di villa tante (1) diana shah alam (1) dilanyak di pagi raya (1) dirogol awek UK (1) doggy style (1) Dosen (1) dosen genit (1) dosen tante girang (1) Download Cerita sex (3) Download-3gp (1) Dukun Seks (1) dynasty warriors (3) enaknya memek tmaam tiri (2) enaknya tante girang (1) english (14) Facebook Girls (12) fan fiction (1) fanfiction (14) fantasi yang terjadi (1) Fetish (10) Fiksi (2) Film-Blue (1) first date tips (1) fizaku sayang (1) forced feminization (6) foto bispak (2) foto bugil (1) foto gadis (1) foto istri bugil (3) foto istri bugil X (1) foto janda (3) foto janda muda (2) foto memek (3) foto pelacur (3) foto pembantu bugil (2) foto pembantu diperkosa (2) foto pembantu telanjang (2) foto perek (1) foto perek jakarta (2) foto tante girang (1) foto telanjang (1) Foto-Model (1) Fotografi-dan-model (1) free live bedroom (1) fucking su zina (1) g spot (1) gadis (3) gadis bandung (5) gadis bandung bugil (4) gadis bawah umur (1) gadis sunti pt. 1 (1) gadis sunti pt. 2 (1) geng rompak rogol (1) gila batang (1) Guru (2) hadiah perkahwinananku (1) haus sex (2) hidup berzina bersama bapak (1) hidup berzina bersama bapak 2 (1) hikmah takrabul zina (1) hilang keperawanan (1) hotel indah (1) humor (1) ibu berjilbab nakal (1) ibu dosen teman seks (1) ibu guru (1) ibu guru kesepian (1) ibu hamil (1) ibu tetty (1) Imut (11) iqmar di setubuh bapak mertua (1) isteri tukang kebun (1) isteri yang kesepian (1) istri muda bugil (2) istri muda bugil X (1) istri nakal (1) istri orang (3) istri pak guru (1) istri selingkuh (4) istri selingkuh X (1) istri telanjang (2) istri telanjang X (1) istri teman genit (1) istri teman menggoda (1) istri tetangga (1) istri tetanggaku (1) istri-istri kami (1) Janda (2) janda binal (1) janda bispak (2) janda bugil (3) janda cantik (2) janda dengan memek berdenyut (1) janda desa (1) janda diperkosa (1) janda gatal (1) janda hot (1) janda muda (2) janda seksi (3) janda stw (1) janda telanjang (3) jiran sebelah (1) jiran yang gersang (1) kak hanim 1 (1) kak mun (1) kak ngah (1) kakak iparku yang gatal (1) kakak juga dapat (1) kama sutra (1) Kama Sutra Versi Terbaru (1) kamasutra (2) Kampus (1) Karya Ara456 (1) Karya Chad (6) Karya Dina Nakal (7) Karya Diny Yusvita (3) Karya Dr. H (3) Karya Harry Potter (1) Karya Joeanchoexs (3) Karya Naga Langit (2) Karya Ninja Gaijin (2) Karya Pengarang Lain (54) Karya Raito Yagami (1) Karya Yohana (1) karyawan (1) karyawansex.bercinta di hotel (1) kegadisan hilang (1) kehebatanmu ayu (1) kehebatanmu ayu II (1) kehebatanmu ayu III (1) kekasihku raja (1) kelentit (2) kenangan bersama hanidah (1) kenangan di maktab perguruan (1) kenangan lalu (1) kenikmatan pertama (1) keperawananku (1) Kerabat dekat (16) kisah budak dayak (1) kisah bugil (1) kisah daun muda (3) kisah dewasa (5) kisah ewasa (1) kisah suami isteri (1) kisah tante girang (1) kisah telanjang (1) klimaks (1) kolaborasi (1) koleksi 3gp (3) konekku (1) kontol (1) late classroom (1) Leah Dizon Pose (1) Lesbian (8) lingerie (1) maam tiriku tante girang (1) madu yang dahaga (2) Mahasiswa (1) Mahasiswi (1) main dengan budak (1) mak cik maznah (1) malam pertama (1) malam pertama ngan dibah (1) mama temanku binal (1) mama tiriku binal (1) mbak cantik (1) mbak tukang lulur (1) melayan boss lelaki korea (1) melayan isteri boss (1) membuat wanita terangsang. gaya seks (1) memek (2) memek gadis (2) memek ibu (2) memek ibu kos (2) memek janda (2) memek merah (2) memek pembantu (1) memek tante (3) memek tante cantik (3) memek tante girang (1) mencemari pantat nora (1) menikmati tubuh ratna (1) merogol arina (1) mertua genit (1) milah....tujuh belas tahun (1) miss campo in action (1) MISS V (3) miyabi (2) ml ama ibu mertua (1) Model Seksi (11) mulut vagina (1) muridku suamiku (1) nafsu (2) nancy dan rina (1) nani gadis kampung (1) ngentot (5) ngentot abg (2) ngentot abg smu (2) ngentot cewek abg (4) ngentot cewek hamil (1) ngentot cewek smu (2) ngentot dengan pembantu (1) ngentot ibu menyusui (1) ngentot janda (1) ngentot janda tua (1) ngentot mama (3) ngentot mama tiri (1) ngentot mbak-mbak (2) ngentot mertua (1) ngentot pembantu (3) ngentot saudara (1) ngentot sma (1) ngentot smu (2) ngentot suster (1) ngentot suster cantik (1) ngentot tante (2) ngentot tante girang (3) ngentot tante girang kaya (1) ngentot tante muda (2) Ngentot-Perawat (3) ngeseks dengan mama tiri (1) ngetot adik (1) ngetot kakak (1) Nightmare Sidestory (1) nostalgia gila (1) nurdiyana (1) obat kuat (1) obat kuat lelaki (1) Operator (1) orang asli menikmati tubuhku (1) original (16) pacarku selingkuh (1) pak dollah (1) pak salleh (1) Party Sex Villa (1) pasangan mesum (1) payudara (2) pelacur abg (3) pelacur bandung (1) pelacur jakarta (1) pelacur jalang (3) pelacur tante (3) pelampiansan sex online (2) pelampiasan sex (4) Pemaksaan (6) Pembantu (16) pembantu bahenol (1) pembantu bispak (1) pembantu bugil (3) pembantu diperkosa (1) pembantu makmal (1) pembantu sexi (1) pembantu telanjang (3) Pemerkosaan (49) pengalaman sex (81) peniaga pasar malam (1) Penyiksaan (34) Perawan (42) Perawat (3) Perbudakan (16) perek bandung (1) perek jakarta (1) Perselingkuhan (42) pesta seks (1) Pesta Sex (44) phone sex (1) Pijat payudara (1) Posisi-Sex (2) psk bugil (3) psk telanjang (3) rahsia puan dewi (1) rela hati (1) sedap (11) Sedarah (22) seks (5) seks degan mama (1) seks dengan tetangga (2) Seks di Villa (1) seks jilbab (1) seks kos (1) seks pembantu (2) Seks-Adik-Kakak (1) Seks-Foto-Model (1) selangkangan (2) selangkangan gadis (2) Selebriti News (1) selingkuh (8) selingkuh dengan istri teman (1) selingkuh dengan karyawan (1) selingkuh X (1) semalam bersama pelajarku (1) Sepupu (1) Setengah Baya (6) sex (1) sex dengan ibu guru (1) sex dengan istri orang (3) sex dengan kakak ipar (1) sex dengan tante fitnes (2) sex email (1) Sex Party (1) sex tips (1) sex tool (1) Sexy Dancer (2) Sexy Girls (16) Sexy Houskeeper (1) Sexy Info (6) simpanan ayah tiri (1) sissy maid slave (6) SMU (4) soul calibur (4) SPG Seksi (2) street fighter (1) suami lugu (1) suami sayang (1) suami selingkuh (2) suamiku sayang (1) sue bini orang (1) suikoden 2 (4) Supermarket (1) surina part 1 (1) Suster (3) suster cantik (1) suster cantikku (1) Tante (7) Tante - Tante (21) tante asih (1) tante baik nafsu (1) tante binal (3) tante cantik (1) tante cari brondong (1) tante dosen (1) tante fitness (4) tante gatel (3) tante gaya doggy (1) tante genit (1) Tante Girang (5) tante girang baik (1) tante girang bugil (1) tante girang cantik (1) tante girang cari abg (1) tante girang cari brondong (2) tante girang hot (1) tante girang kaya (1) tante girang merangsang (1) tante girang nafsu (1) tante girang puas (1) tante hot (1) tante jalang (3) tante jilbab genit (1) tante kesepian (8) tante ku aku entot (1) tante ku buas (1) tante manja (1) Tante mau tukar pasangan (1) tante mia (1) tante nakal (1) tante ndut (1) tante ngentot (1) tante pelacur (3) tante sari (1) tante seks (1) tante tetty (1) tante wangi (1) tante-tante (20) tantenal (1) tempek tante (3) terapi seks (1) terbaru (10) Tetangga (1) tetangga idaman (1) tetangga tante girang (1) tetanggaku binal (1) thalha murid tuition (1) Tia (9) tiga saluran perawan (1) tips kamasutra (1) tips kencan pertama (1) tips seks (15) Tips-Seks (3) toket (1) Toket Gede (27) Travic Sex (2) trik mendapatkan tante girang (1) trik perempuan (1) trik seks (1) tuanku din (1) tukang lulur (1) Tukar Pasangan (23) umum (87) Unik (29) vagina (1) vagina tante (1) via (1) video 3gp (5) video kamasutra (1) video sex (6) Video-Blue-Film (1) wanita setengah baya (1) Waria (5) Women tips (1) Womens Tips (1) yana dan arai (1) yati (2) yaya gadis bawah umur (1) yuni (2) zakar besar ke? (1) zura (1) zurina (1)
Powered by Blogger.